Minggu, 16 Desember 2012

*♥(¯`•.(“CINTA MANIS DI AWALNYA SAJA”).•´¯)♥*

Diposting oleh Indah Aditiya Pratiwi di 19.08

Kenapa CINTA itu
menyakitkan...?
Kenapa CINTA itu
manisnya di awal saja...?

Dulu kau takut
kehilanganku...
Dulu aku sering di
manja...
Dulu kau sangat
perhatian...
Dulu aku nyaman akan
cintamu...
Tapi sekarang berbeda...

Kau jarang ada
untukku...
Kau terasa menjauhiku...
Kau selalu anggap aku
tak ada...
Cinta mu makin lama
makin pudar...
Apakah kau sudah
bosan kepadaku...?
Mana dirimu yang dulu...?
Beginikah kau membalas
kesetiaanku...?

Sayang...
Kalau kau tidak lagi
mencintaiku...
Katakanlah terus
terang...
Walau pun sakit aku
akan terima...
Jika kau benar sudah
bosan padaku...
Agar aku bisa lepas dari
belenggu cintamu...

0 komentar:

 

INDAH ADITIYA PRATIWI blog's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting