Minggu, 29 Januari 2012

Lomba Dance dan Menyanyi

Diposting oleh Indah Aditiya Pratiwi di 02.23

Pada tanggal 10 September 2011 Bank BRI Magetan mengadakan lomba dance dalam rangka HUT BRI cabang Magetan dan pesta rakyat Simpedes. Acara lomba dance tersebut diadakan di Alun-alun Kota Magetan.   Pada saat itu SNESTI juga mengajukan peserta dance, yang tentunya mereka siswi yang mempunyai talent untuk diikutkan lomba. Mereka adalah siswi kelas IX yaitu Festika Ryean Jani ,, Sheillavania ,, Hellen ,, One Anggun dan Maya. I-dancer dari SNESTI ini dilatih oleh mb’ Natalie dari Madiun.
        Karena I-dancer dari SNESTI ini mendapat nomor urut pertama tampil, maka pukul 10.00 pagi I-dancer bersiap-siap untuk di make up. Setelah selesai pukul 12.30 para I-dancer telah siap berangkat menuju panggung perlombaan.
Sesampainya disana ternyata acara diundur sampai pukul 13.30 wib. Ketika perlombaan akan dimulai serasa grogi dan tidak percaya diri. Karena hanya I-dancer dari SNESTI yang masih duduk dibangku SMP,,lawan mereka telah duduk dibangku SMA semua.
Penampilan dari semua peserta sangat bagus-bagus ada salah satu dari mereka yang memakai tema “Peduli Sosial”, sehigga busana yang mereka kenakan pun hijau-hijau dengan pernak-pernik seperti dedaunan.
Terlihat banyak juri disana, juri tersebut tak lain adalah orang-orang yang mengadakan acara tersebut yaitu dari anggota Bank BRI itu sendiri. Acara berlangsung meriah. Ketika saatnya juri mengumumkan pemenangnya terasa semakin Dag . . . . Dig  . . . . Dug . . . .

Dan inilah hasil penilaian juri :
Ø Juara 1 SMAN 1 Magetan
Ø Juara II SMAN 2 Magetan
Ø Juara III SMAN 3 Magetan
Ø Juara Harapan I SMPN 1 Maospati
Ø Juara Harapan II SMAN Sukomoro

Waahh ... selamat yya buat teman-teman I-dancer dari SNESTI. Kalian sudah buat nama harum SNESTI.. Dalam acara tersebut salah satu siswa SNESTI ikut mengisi acara hiburan. Siapa dia kalau bukan vocalis kita “Seikly Chandra Ayu” dengan menyanyikan 3 buah lagu mancanegara.

0 komentar:

 

INDAH ADITIYA PRATIWI blog's Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting